Ini Rincian Hadiah Piala Gubernur Kalimantan Timur

by in Berita Lain // 0 Comments

Ini Rincian Hadiah Piala Gubernur Kalimantan TimurTurnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) dipastikan bakal diikuti klub-klub Indonesia Super League (ISL). Sementara ini, sudah ada 11 tim yang memastikan berpartisipasi. Rinciannya sembilan klub ISL dan dua tim amatir yaitu tim PON Kaltim dan PS TNI.Turnamen itu rencananya bakal digelar pada 6-28 Februari 2016.

Salah satu yang menjadi daya tarik turnamen itu adalah soal hadiah yang bakal didapatkan oleh tim juara. Selain itu, setiap tim juga bakal mendapatkan match-fee (uang pertandingan) di setiap laga. Meski begitu, uang pertandingan yang akan didapatkan setiap tim bakal berbeda-beda tergantung dari hasil yang diraih tim tersebut.

Sementara itu, untuk sang juara bakal mendapatkan uang sebesar Rp1,5 miliar. Sedangkan peringkat kedua mendapatkan Rp1 miliar, peringkat ketiga Rp500 juta, dan peringkat keempat Rp300 juta. Di samping itu, juga ada hadiah uang untuk pemain terbaik, top skor, dan pemain muda terbaik.

Bukan hanya itu, panitia penyelenggara juga akan menyediakan akomodasi, transportasi lokal, bantuan transportasi sebesar Rp100 juta, kepada masing-masing tim.

Berikut rincian uang yang akan didapatkan setiap tim di Piala Gubernur Kaltim:

Uang Pertandingan:

Babak penyisihan grup: Menang (normal) Rp125 juta, kalah (normal) Rp75 juta, menang (penalti) Rp110 juta, kalah (penalti) Rp90 juta.

Babak perempat-final: Menang Rp125 juta, kalah Rp75 juta

Juara 1: Rp1,5 miliar
Peringkat kedua: Rp1 miliar
Peringkat ketiga: Rp500 juta
Peringkat keempat: Rp300 juta
Pemain terbaik: Rp150 juta
Top skor: Rp100 juta
Pemain muda terbaik: Rp100 juta

loading...
[X] close