Persib Matangkan Pemain Muda

Persib BandungKOMPETISI memang belum ada titik terang. Tapi, Persib tetap kebanjiran undangan turnamen. Di awal tahun ini, setidaknya ada 4 undangan turnamen ke Persib, yaitu Perisai Cup, Piala Wali Kota Padang, Piala Gubernur Kaltim, dan Marah Halim Cup.

Persib memang tidak akan memenuhi semua undangan. Kemungkinan besar hanya dua turnamen yang akan diikuti. Meskipun bakal mendatangkan dua pemain tambahan, Djanur memastikan, turnamen yang diikuti Persib itu akan dimanfaatkan untuk mengasah para pemain muda.

“Soal pemain yang diincar kami akan memenuhinya sesuai kebutuhan. Masih ada tempat untuk dua pemain anyar karena skuad ini memang belum lengkap. Tapi perekrutannya sambil berjalan,” kata Djanur, Minggu (3/1).

Namun, Djanur memastikan, kekuatan Persib di turnamen tetap bertumpu kepada pemain yang sudah ada, termasuk 5 pemain jebolan Diklat Persib.

“Untuk turnamen sejujurnya kita masih butuh bantuan dari sosok pemain asing yang bagus secara kemampuan. Sambil berjalan saja, kalau yang menawarkan banyak. Tapi sejauh ini kita akan maksimalkan pemain yang ada. Dalam perjalanan ada kemungkinan tetap mencari pemain untuk melengkapi. Kalau bisa ada dua pemain tambahan,” katanya. (sportanews)