Bahagianya Erol Iba Dianugerahi Anak Perempuan

Bahagianya Erol Iba Dianugerahi Anak PerempuanMimpi Erol Iba memiliki anak perempuan akhirnya terwujud setelah istri tercinta, Liza Fitri Yenni, melahirkan bayi perempuan di Rumah Sakit Yos Sudarso, Padang, Sabtu (26/12/2015) siang. Kehadiran anak keempatnya itu membuat eks kapten Persebaya 1927 itu langsung meluapkan kegembiraan.

Saking senangnya, Erol melakukan sujud syukur sebagai ungkapan rasa terima kasihnya kepada Tuhan yang sudah mengabulkan harapannya. “Sudah lama saya menunggu kelahiran anak perempuan. Rasanya luar biasa senangnya,” ujar Erol kepada bola.com.

Wajar jika pemain sekaligus asisten pelatih klub Kaimana FC (salah satu klub Liga Nusantara asal Papua) itu sangat senang. Sebab, upayanya untuk mendapatkan anak perempuan ia sampai kembali ke tanah kelahirannya, Papua. Sebelumnya, ketiga anaknya lahir di Padang, kota asal istrinya.

“Saya saat itu punya keyakinan kalau kehamilan yang keempat ini diprogram di Papua, Insya Allah akan jadi anak perempuan. Alhamdulillah, ikhtiar kami dikabulkan,” kata Erol.

Erol percaya semua ini berkat shalat malam dan doanya yang tiada henti selama proses kehamilan istrinya. Setiap shalat malam, ia mengaku tak henti berdoa dan meminta kepada Tuhan supaya diberikan anak perempuan.

Erol begitu berharap punya bayi perempuan karena ia ingin memberikan teman untuk istrinya. “Kasihan istri saya, ketiga anak saya sebelumnya laki-laki. Kalau ada anak perempuan, ada yang temani istri nantinya,” kata mantan pemain Sriwijaya FC itu.

Bayi perempuan yang lahir dengan bobot 3.35 kg dan panjang 50 cm itu diberi nama Queenatha Alya Inara Stevelien. Tiga nama depan anaknya itu mengandung arti putri yang bertahta, berkharisma, dan pintar. Sementara Stevelien adalah nama adik perempuan kesayangan Erol. (bolacom)