Andik Dukung Evan Main di Luar Negeri

Andik Dukung Evan Main di Luar Negeri

Bintang Selangor FA, Andik Vermansah mendukung langkah mantan rekan sekaligus juniornya di tim Persebaya 1927, Evan Dimas Darmono untuk bermain di luar negeri. Menurut Andik, jika ada tawaran dari klub luar negeri, maka harus segera diambil.

Andik mengaku sudah mendengar kabar bahwa Evan mendapat tawaran untuk bermain di klub La Liga, RDC Espanyol. Menurut Andik, Evan atau siapapun pemain Indonesia yang mendapat tawaran dari klub luar negeri, harus mengambil kesempatan emas tersebut.

“Kesempatan untuk trial atau bermain di luar itu harus diambil. Apalagi masih muda,” ucap Andik kepada sejumlah wartawan, Selasa (29/12). Apalagi iklim sepakbola Indonesia sedang tidak stabil. Sampai dengan saat ini, kompetisi sepakbola di Indonesia juga belum bergulir.

“Daripada liga masih istirahat dan belum ada kejelasan, mending ambil tawaran itu,” imbuh pemain asal Surabaya ini. Andik hanya berperan agar berhati-hati terhadap agen yang mengirim ke luar negeri. “Harus dipastikan dulu agennya,” tutup Andik.

Andik merupakan contoh pemain Indonesia, utamanya dari Surabaya, yang berhasil merantau di luar negeri. Bersama Selangor FA, Andik telah sukses mempersembahkan trofi Piala Malaysia. Atas prestasinya itu, ia diganjar perpanjangan kontrak selama dua tahun. (faw/asa)

loading...