Soal Tim Ad-Hoc, Menpora Akui Belum Dihubungi Agum Gumelar

Menpora Belum Mendengar Isi Pernyataan Setnov soal PSSI

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, menegaskan belum pernah ada komunikasi sekalipun dari Ketua Tim Ad-Hoc PSSI, Agum Gumelar. Menurut Menpora, selama ini, ia mengetahui keinginan Agum bertemu dengannya hanya melalui media massa.

“Saya belum pernah mendapat telepon, sms, pesan via whatsapp, bbm, utusan dan surat bila beliau ingin bertemu saya,” ujar Imam, pada Bola.net.

“Saya baru mengetahui dari koran dan Anda ini,” sambungnya.

Sebelumnya, Kamis (17/12) kemarin, Agum Gumelar menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla. Pertemuan ini dilakukan agar JK -sapaan karib Jusuf Kalla- bersedia menjadi mediator antara Menpora dan Tim Ad-Hoc PSSI.

Sejauh ini, pemerintah -diwakili Kemenpora- memang tak mengirimkan wakilnya duduk di Tim Ad-Hoc. Menurut mereka, pembentukan tim ini merupakan pelanggaran kesepakatan oleh FIFA, kala bertemu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Menpora sendiri menegaskan selalu terbuka untuk berkomunikasi dengan siapapun, termasuk Agum. Ia bahkan menawari Agum untuk bertemu pekan depan.

“Bila beliau berkenan, Selasa atau Rabu pekan depan, saya akan berada di kantor, menunggu kehadiran beliau,” tandasnya.(den/dzi)

1 Comment

  1. Boss Iim, jangan goyah dong…tetap pada rencana semula…BUAT FIFA TANDINGAN, BUAT BANYAK TURNAMEN, dan BUAT SEPAKBOLA PUYENG TIADA TARA! Mantabz!

Comments are closed.