Gian Zola Jadi Andalan Persib Saat Melawan PSMS Medan

Gian Zola

Meski satu per satu pemain bintang meninggalkan Persib Bandung. Namun, sang juru taktik, Djadjang Nurdjaman tetap tak akan mengubah rencana terkait program latihan tim.

Djanur mengungkapkan, jika tak ada hambatan Senin 7 Desember 2015, anak asuhnya akan kembali dikumpulkan dan mulai menjalani persiapan menghadapi laga uji coba melawan PSMS Medan yang bertajuk “Garuda Perisai Cup”.

Laga uji coba yang mempertemukan juara Piala Presiden dan Piala Kemerdekaan ini dijadwalkan akan dilaksanakan dua kali 23 dan 27 Desember dengan format kandang dan tandang.

“Program latihan tetap jalan, karena kita juga masih terikat kontrak sampai Januari nanti. Jadi, ada kewajiban bagi tim untuk tetap menggelar latihan. Apalagi nanti ada pertandingan uji coba Perisai Cup,” tutur Djanur.

Untuk melengkapi skuad lama, Djanur berencana memanggil sejumlah pemain dari Persib U-21. Dua pemain dari skuad Maung Ngora yang dipastikan akan bergabung adalah Febri Haryadi dan Gian Zola.

“Nanti, kemungkinan ada lagi pemain dari tim U-21 yang akan kita panggil lagi. Febri dan Zola sudah pasti gabung,” jelas Djanur.

Seperti diketahui, setelah tersingkir dari persaingan di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Kondisi internal Maung Bandung seolah goyah, setelah Firman Utina dan Ilija Spasojevic memutuskan meninggalkan.

Bahkan, kabarnya ada beberapa pemain Persib lainnya yang juga bakal melakukan langkah serupa. Kondisi ini menjadi ironi, karena sekitar satu bulan sebelumnya, suasana tim terasa sangat kompak dan penuh kekeluargaan, setelah Maung Bandung sukses merengkuh gelar juara Piala Presiden 2015. (vivabola)