Pelatih Persib Pastikan Dua Pemain Muda Dipertahankan

Febri Hariyadi Janji Bayar Kepercayaan Pelatih Di Laga Terakhir

Dua pemain muda Persib Bandung, Gian Zola dan Febri Hariyadi, dipastikan tetap dipertahankan. Keduanya telah memperkuat Persib dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Bahkan, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman juga berniat menambah pemain muda untuk bergabung dengan Persib.

“Itu harus dipertahankan. Mereka harus tetap jadi bagian dari tim. Setelah turnamen kita lepas? Ya enggak lah. Bahkan mungkin kita nambah dan setelah pulang ke Bandung akan kita ikutkan latihan,” terang Djadjang saat dijumpai di Best Western Papilio Hotel Surabaya, Senin (30/11).

Djadjang menilai kedua pemain muda tersebut sudah memperlihatkan kemampuannya. Hanya saja ada satu kriteria yang belum memenuhi ekspektasinya, yakni masalah kecepatan.

“Mendekati, ada satu kriteria yang belum saya dapat yaitu kecepatan. Speed-nya belum secepat Terens (Puhiri), (Hendra) Bayauw atau (Bayu) Gatra. Tapi masih bisa dinaikkan, modal talent sudah, tinggal mengarahkan saja,” tuturnya.

Djadjang pun melihat kedua pemain muda itu mempunyai perangai yang baik sebagai pesepakbola. Untuk itu pelatih kelahiran Sumedang itu berpesan agar mereka menjaga tingkah lakunya.

“Keduanya bagus attitude mereka dan itu yang harus dijaga. Karena pemain kita sekarang kan identik dengan attitude yang baik,” pungkasnya. (pra/sam/jpnn)