Djajang Nurdjaman: Persib Kalah karena Persiapan Kurang Matang

Djajang Nurdjaman

Persib Bandung menelan kekalahan dari Surabaya United pada pertandingan keduanya di Piala Jenderal Sudirman. Pelatih Maung Bandung, Djajang Nurdjaman, menyebut kekalahan ini sebagai akibat kurang matangnya persiapan.

Persib kalah tipis 0-1 dari Surabaya United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (21/11/2015). Satu-satunya gol yang bersarang di gawang I Made Wirawan dicetak oleh Rudi Widodo pada babak kedua.

“Pertandingan malam ini anak-anak kalah dari Surabaya United, namun dalam permainan masih seimbang. Kami kalah karena anak-anak kurang persiapan yang matang,” ujar Djajang seusai pertandingan.

“Tapi, kami masih ada kesempatan untuk main berikutnya. Rencana akan kami evaluasi dari pemain maupun teknik dan strategi,” imbuhnya.

Sementara itu, pelatih Surabaya United, Ibnu Graham, berharap timnya bisa menang lagi pada laga selanjutnya.

“Yang pertama kami merasa bersyukur menang walaupun menangnya tipis 1-0. Dengan kemenangan ini sebagai modal motivasi anak-anak untuk pertandingan berikutnya. Saya kira masih ada kesempatan untuk memenangkan pertandingan yang akan datang,” kata Ibnu.

“Kalau kami dibilang pelatih yang kurang berpengalaman, nggak masalah yang penting sampai saat ini Surabaya United masih bisa tampil dengan bagus. Ini buktinya Surabaya United bisa memenangkan laga kedua melawan Persib Bandung,” ujarnya. (detiksport)