Zulham Zamrun Ungkap Target di Piala Sudirman

Lawan Mitra Kukar, Laga Spesial untuk Zulham ZamrunWinger andal Persib Bandung, Zulham Malik Zamrun, bertekad memberikan penampilan terbaiknya di gelaran Piala Jenderal Sudirman.

Pemain kelahiran Ternate itu bertekad mengulang sukses seperti yang ia torehkan bersama Maung Bandung di turnamen Piala Presiden dengan menyabet titel juara.

Selain mempersembahkan gelar juara, pemain berusia 27 tahun itu juga sukses menyumbang enam gol dan menobatkannya sebagai topskorer.

Kebahagian Zulham semakin lengkap setelah pihak promotor Piala Presiden juga menobatkannya sebagi pemain terbaik.

“Saya bersyukur sekali jika Tuhan nanti memberikan yang terbaik dengan menjadi topskorer kembali,” kata Zulham Zamrun kepada INILAHCOM, Sabtu (31/10/2015).

Zulham Zamrun bersyukur mendapat kepercayaan sebagai tumpuan lini depan dibawah asuhan pelatih Djajang NUrjaman. Situasinya berbeda saat ia bermain bagi Persipura yang selalu menjadi pemain pelapis.

Pemain yang mulai merintis karir di Persiter Ternate Tahun 2006 itu berjanji akan tetap mempertahankan trend positif ia yang selalu tampil maksimal dan tentunya ingin memberikan kontribusi baik bagi persib di turnamen yang kan mulai digelar 14 November nanti itu.

“Tapi, yang terpenting saya ingin mempertahankan trend positif saya bersama tim,” pungkasnya.