Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Widodo Janji Maksimalkan Putra Daerah

Widodo Janji Maksimalkan Putra DaerahBebeda dengan pelatih sebelumnya yang ‘mengimpor’ pemain dari daerah lain, Widodo Cahyono Putro berjanji akan memaksimalkan talenta lokal Kota Gresik. Widodo ingin menjadikan Persegres Gresik United didominasi oleh putra daerah.

Ada alasan khusus mengapa Widodo akhirnya menerima pinangan Persegres. Pencetak gol indah di ajang Piala Asia 1996 ini mengungkapkan, manajemen memiliki visi yang sama dengannya. “Yakni mengorbitkan pemain muda asli Gresik,” ucap eks penyerang Timnas Indonesia ini.

“Semua tahu bagaimana kondisi sepakbola nasional saat ini. Ada nilai positif dan negatif dengan situasi ini. Salah satunya adalah pemain muda yang sejatinya sudah siap eksis. Makanya, saya menerima lamaran Persegres yang ingin memunculkan pemain muda,” beber Widodo.

Legenda hidup kesebelasan Petrokimia Putra Gresik ini memaparkan, “Untuk selanjutnya kami berharap ada kompetisi resmi mulai dari grassroot sampai profesional, bukan hanya turnamen.” Tim Persegres akan berlatih kembali, Senin (2/11) besok lusa.(bola/faw)