Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Tiga Tim Jawa Barat Melenggang ke 8 Besar Liga Santri Nusantara

BolaTiga tim pondok pesantren dari Jawa Barat sukses melenggang ke babak delapan besar Liga Santri Nusantara (LSN). Ketiga tim tersebut adalah PP Darunnajah, PP Alfiyah Purwakarta, dan PP Darul Maarif Indramayu.

Pada pertandingan 16 besar LSN di Lapangan Sutasoma, Sabtu (31/10), PP Darunnajah Garut Barat berhasil menyingkirkan PP Bayyinul Ulum Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan skor 1-0. Gol tunggal pada laga tersebut tercipta lima menit menjelang laga berakhir.

Pada dua laga lainnya, PP Alfiyah Purwakarta mengalahkan klub PP Al Mujaddadiyah Madiun 2-1, sementara PP Darul Maarif Indramayu menundukkan PP Nurul Huda lampung dengan skor 1-0.

Tabroni, koordinator wilayah Jawa Barat, merasa bangga dengan hasil pertandingan tim-tim dari daerahnya. Dia mengaku tak kaget dengan hasil ini karena sudah mempersiapkan tim sebaik mungkin.

Tabroni juga mengatakan, kemenangan di babak 16 besar tersebut membuat target Jawa Barat untuk menjadikan asal daerah mereka menjadi juara semakin dekat.

“Kami bangga dengan hasil ini, ini akan kami jadikan modal untuk babak berikutnya,” ujar Tabroni.

“Yang pasti target kami juara, selain itu espektasi santri untuk tampil di pentas nasional bahkan di klub-klub luar negeri tinggi sekali,” kata dia.

Ketua Panitia Babak 16 Besar LSN, Husni Mubarah, juga turut mengucapkan selamat kepada Tim Jawa Barat yang lolos di babak delapan besar.

“Selamat kepada tim Jabar. Semoga kualitas LSN bisa terus terjaga dan semakin seru di babak berikutnya,” ucap Husni