Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Tatap Piala Panglima, Pelatih Persija Kesulitan Kontak Bepe

Tatap Piala Panglima, Pelatih Persija Kesulitan Kontak BepePersija Jakarta belum tentu diperkuat ikon sekaligus kapten tim, Bambang Pamungkas saat tampil di Piala Jenderal Sudirman yang digagas oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Mahaka Sports Entertainment, pertengahan November mendatang.

Pelatih Macan Kemayoran (sebutan Persija), Bambang Nurdiansyah menceritakan dirinya kesulitan berkomunikasi dengan striker yang akrab disapa Bepe tersebut. Telepon seluler striker yang identik dengan nomor 20 itu tidak aktif.

“Bepe sulit dihubungi, nomornya sampai sekarang tidak aktif. Saya tidak tahu dia akan bergabung atau tidak karena sulit berkomunikasi,” ucap Banur –panggilan Bambang Nurdiansyah– kepada wartawan, Sabtu (31/10/2015).

“Jangan tanyakan saya. Kalau masalah itu lebih baik tanya ke Bepe secara langsung. Kalau dia mau bergabung bagus, kalau tidak juga tak masalah. Kami bawa saja pemain yang siap,” Banur menegaskan.

Bila Bepe tidak bisa dikontak, maka Banur memastikan Persija akan mengandalkan Emmanuel ‘Pacho’ Kenmogne, mesin gol Macan Kemayoran tahun 2013. Selain Pacho, Osas Saha kemungkinan besar bergabung dengan Persija.

“Ya, kalau Bepe tidak ada, kami punya Pacho. Dia akan bergabung saat kami di Batu untuk melakukan pemusatan latihan. Paling lambat, Pacho bergabung dengan kami hari Senin (2/11/2015),” dia menegaskan.

Skuat Macan Kemayoran akan diperkuat 22 pemain saat tampil di Piala Jenderal Sudirman. Saat ini, baru ada 15 pemain yang sudah berlatih bersama Banur. (Cak/Rjp)