Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Surabaya United Pinjamkan Dua Pemain ke Persela

Surabaya United Pinjamkan Dua Pemain ke PerselaTim Surabaya United sepertinya tak akan diperkuat dua pemain mudanya, M. Zainuri dan Wage Dwi Aryo. Pasalnya dua pemain ini tengah menjalani masa pinjaman ke tim tetangga, Persela Lamongan.

Sekretaris tim Surabaya United, Rahmad Sumanjaya ketika ditemui di sela-sela latihan, pelatih Persela, Didik Ludiyanto sudah berkomunikasi dengan Ibnu Grahan, arsitek Surabaya United. bahwa kedua pemain ini tengah dipinjamkan ke Laskar Joko Tingkir, julukan Persela.

“Ini bagian dari pembicaraan antara dua pelatih beberapa waktu lalu,” ucap Rahmad. Zainuri sendiri sudah bergabung dengan skuat Persela sejak, Rabu (28/10/2015) kemarin. “Kalau saya baca di media, Zainuri sudah ikut latihan Persela. Kalau Aryo, saya belum tahu,” sambung pria berkacamata ini.

Zainuri kalah bersaing dengan bek pengalaman seperti Otavio Dutra, Munhar dan Firly Apriansyah. Sedangkan Aryo tak mampu bersaing dengan Siswanto dan Ilham Udin Armaiyn.Zainuri dan Aryo memang kurang mendapat tempat di skuat Surabaya United. [way/but]