Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Persija Bingung Alokasikan Kouta Pemain Asing Terakhir

Persija Bingung Alokasikan Kouta Pemain Asing TerakhirPersija Jakarta baru memastikan akan menggunakan dua pemain asing, yakni Pacho Kenmogne dan Mbida Messi saat tampil di Piala Jenderal Sudirman nanti. Dengan kuota tiga pemain asing, lantas siapa target berikutnya?

Pacho yang dulu pernah bermain bersama Persija pada musim 2013/2014 adalah pemain berposisi sebagai striker. Sedangkan Mbida Messi merupakan sosok playmaker yang cakap dalam menyuplai bola ke lini depan.

Sempat beredar kabar jika Macan Kemayoran sudah berbicara dengan Osas Saha. Eks striker Semen Padang itu digadang-gadang akan berseragam oranye pada turnamen Piala Jenderal Sudirman nanti.

Namun, Presiden Persija, Ferry Paulus belum mau memberi kejelasan. Dia mengaku masih ingin menyimpan perihal tersebut, mengingat saat ini Osas menjadi incaran banyak klub, termasuk Pusamania Borneo FC.

“Sudah bicara, tapi masih disimpan dulu. Karena sekarang ada klub lain juga yang minat sama dia (Osas),” tutur Ferry kepada wartawan saat memantau latihan perdana Persija di National Youth Training Center, Sawangan, Depok, Jumat 30 Oktober 2015.

Keinginan Ferry memboyong Osas nampaknya berbeda dengan hasrat sang juru taktik anyar, Bambang Nurdiansyah. Sebab, ketika ditanya kebutuhan pemain asing, pria yang akrab disapa Banur itu lebih memilih pemain berposisi pemain belakang.

Tetapi Banur enggan mengiyakan ketika awak media mendesak dia menyebut nama pemain incarannya. Dia juga menampik disebut ingin mendatangkan kembali Fabiano Beltrame yang kini bermain untuk Arema Cronus.

“Jangan berandai-andai dong. Saya inginnya yang bagus saja, siapanya itu yang belum dapat,” tutur eks pelatih Persita Tangerang tersebut.