Persija Belum Restui Ambrizal ke Bali United

Persija Belum Restui Ambrizal ke Bali UnitedPresiden Persija Jakarta, Ferry Paulus mengaku belum memberikan restu penuh kepada Ambrizal untuk hengkang ke Bali United Pusam. Pemain berposisi bek tersebut, beberapa hari lalu tiba di Bali untuk ikut bergabung dalam skuad asuhan Indra Sjafri.

Namun menurut Ferry, pihaknya baru menerima permohonan izin pindah klub dari Ambrizal. Dia mengaku belum memberikan respons karena seharusnya ada pembicaraan antar klub terlebih dulu.

“Saya belum kasih respons juga. Karena seharusnya kan ada kesepakatan juga antara klub yang akan dituju dengan klub asal,” kata Ferry saat ditemui di National Youth Training Center, Sawangan, Depok.

Akan tetapi, pria asal Manado itu mengaku tidak akan mempersulit langkah Ambrizal menuju pelabuhan barunya jika memang sudah merasa nyaman di sana. Pada Piala Jenderal Sudirman nanti, mayoritas pemain Persija merupakan bagian dari tim di Piala Presiden lalu minus Ambrizal dan legiun asing asal Aregntina, Alan Aciar.

Saat ini skuad besutan Bambang Nurdiansyah akan menjalani masa latihan di NYTC Sawangan hingga hari Senin. Kemudian pemusatan latihan akan dilanjutkan ke Batu, Malang hingga nantinya Piala Jenderal Sudirman bergulir.

Dalam turnamen tersebut, Ferry mengatakan tidak memberikan target muluk kepada tim. Yang jelas, lolos dari fase grup saja sudah memberikan nilai tersendiri baginya.

“Minimal fase grup ini harus kita lalui dulu. Kalau lanjut ke semifinal, ya Insya Allah bisa sampai ke GBK (final) ya,” ungkap Ferry. (vivabola)