Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Persija akan Gaji Pemainnya Sesuai Durasi Turnamen

Persija akan Gaji Pemainnya Sesuai Durasi TurnamenPersija Jakarta akan mengikuti Piala Jenderal Sudirman yang akan diadakan mulai 14 November. Presiden Persija, Ferry Paulus, menegaskan akan memberikan bayaran kepada pemain Macan Kemayoran sesuai dengan durasi turnamen.

Piala Jenderal Sudirman akan diikuti Persija setelah gagal berbuat banyak pada Piala Presiden 2015. Macan Kemayoran hanya sampai fase penyisihan di turnamen sebelumnya. Seperti diketahui turnamen ini diikuti 14 tim dari kompetisi Indonesia Super League (ISL) serta PS TNI.

“Karena ini sifatnya turnamen tentunya pembayaran dengan durasi turnamen tersebut. Misalnya, sampai penyisihan, semifinal, dan final,” ujar Ferry Paulus ketika ditemui di lapangan Sawangan.

Selain itu, Persija telah menunjuk Bambang Nurdiansyah (Banur) sebagai pelatih anyar menggantikan Rahmad Darmawan. Sebab, RD sapaan akrab Rahmad Darmawan segera gabung klub Malaysia, T-Team untuk musim 2016.

Banur sebelumnya merupakan pelatih Persita Tangerang. Uniknya, Persija dan Persita satu grup pada penyisihan di Piala Presiden 2015. Kala itu, keduanya main di Bali gabung dengan Mitra Kukar serta Bali United Pusam FC.