Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Mitra Kukar Ditinggal Empat Pemain Andalan

Zulkifli SyukurKehilangan empat pemain pilar diprediksi bakal memberikan pengaruh bagi kekuatan Mitra Kukar di Piala Jenderal Sudirman.

Eka Ramdhani, Hendra Adi Bayauw, Airlangga Sucipto dan Sepullah Maulana, harus kembali ke klub asalnya Semen Padang setelah di Turnamen Piala Presiden sempat memperkuat Mitra Kukar.

Kapten Mitra Kukar, Zulkifli Syukur, sangat meyayangkan keempat pemain itu harus hengkang dari skuad Naga Mekes. Ia menilai mereka sudah padu dengan tim sehingga Mitra Kukar yang awalnya tidak diunggulkan mampu mencapai fase semifinal.

“Kehilangan empat pemain dari Semen Padang itu pasti banyak membawa pengaruh pada tim. Bisa dilahatkan saat permainan kami di Piala Presiden yang sudah kompak sehingga bisa mencapai semifinal meski persiapan mepet,” kata Zulkifl Syukur kepada INILAHCOM, Sabtu (31/10/2015).

Namun, mantan pemain Persib Bandung itu tak khawatir kekuatan timnya pincang di Piala Jenderal Sudirman nanti. Zulkifli percaya pelatih Jafri Sastra bisa mencari pengganti empat pemain itu dengan kualitas yang sama.

“Kalau penganti yang pantas, saya percaya kepada pelatih dan manajemen. Pelatih atau manajemen pasti tahu untuk merekrut pemain yang belum mempunyai klub. Yang jelas pasti berpengaruh kehilangan pemain Semen Padang,” pungkasnya.