Leonard Tupamahu Sebut Persib Kandidat Juara Piala Jenderal Sudirman

Leonard Tupamahu Sebut Persib Kandidat Juara Piala Jenderal SudirmanBek Persija Jakarta, Leonard Tupamahu, sebut peserta Piala Jenderal Sudirman 2015 memiliki kemampuan yang merata. Menurut mantan pemain Barito Putera itu, Persib Bandung menjadi kandidat terkuat memenangi turnamen ini.

Sebelum kembali ke Persija, Leonard Tupamahu terakhir membela Persipasi Bandung Raya (PBR) di Piala Presiden 2015. Kembali ke klub kebanggaan Ibu Kota Indonesia ini, ia berharap bisa membantu Macan Kemayoran meraih prestasi yang baik.

“Semua tim memiliki peluang sama untuk juara, setiap pertandingan di turnamen ini bagi saya partai final. Semua lawan akan menjadi berat di turnamen seperti ini, sebab kami tidak tahu pemain-pemain dari klub yang akan dihadapi,” ujar Leonard kepada wartawan, Jumat (30/10).

“Yang saya tahu Persib. Mereka sudah pasti diunggulkan dan tim kuat. Kami ingin yang terbaik di setiap pertandingan, yang terpenting selalu bermain baik dan terus memenangi pertandingan,” lanjutnya.

Piala Jenderal Sudirman akan diikuti Persija setelah gagal berbuat banyak di Piala Presiden 2015. Macan Kemayoran hanya sampai fase penyisihan di turnamen sebelumnya. Pada turnamen selanjutnya, skuad Macan Kemayoran berharap bisa lebih baik dari sebelumnya.