Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Klub Jabar Warnai Babak Delapan Besar Liga Santri Nusantara

Klub Jabar Warnai Babak Delapan Besar Liga Santri NusantaraBabak delapan besar Liga Santri Nusantara bakal diwarnai tiga klub pondok pesantren dari Jawa Barat. Ketiga klub tersebut adalah PP Darunnajah, PP Alfiyah dan PP Darul Maarif.

Tabroni sebagai koordinator wilayah jawa barat merasa bangga dengan hasil pertandingan tim-tim Jawa Barat. Menurutnya, hasil itu sudah disiapkan secara matang jauh-jauh hari.

“Kami bangga dengan hasil ini. Keberhasilan ini bakal kami menjadi modal untuk babak berikutnya,” kata Tabroni dalam keterangannya, Jumat (30/10).

Tabroni mengungkapkan pondok pesantren Jawa Barat banyak memberikan toleransi kepada santri yang ikut di Liga Santri Nusantara. Jadwal berlatih lebiha banyak diberikan demi mempersiapkan pertandingan.

“Yang pasti target kami juara. Selain itu espektasi santri untuk tampil di pentas nasional bahkan di klub-klub luar negeri tinggi sekali,” ujar Tabroni.

Atas kemenangan ini, pelatih Darunnajah Gun Gun Hidayat bersyukur tim yang dibesutnya berasal dari Jawa Barat lolos ke babak delapan besar. “Saya sangat bangga bisa mengikuti jejak, PP Alfiah Purwakarta dan Darul Maarif Indramayu,” katanya.

Sedangkan Manajer Bayyinul Ulum Mahmud Bahri mengatakan pertandingan ini berjalan dengan seru. “Kita bisa memberikan perlawan hingga menit-menit akhir. Saya berharap Liga Santri Nusantara ini terus berjalan,” katanya.

PP Darunnajah lolos ke babak delapan besar usai menyingkirkan PP Bayyinul Ulum ketika lima menit pertandingan sebelum berakhir, Kamis (29/10). Pertandingan sebelumnya, klub PP Alfiyah berhasil mengalahkan klub PP Al Mujaddadiyah 2-1. Adapun PP Darul Maarif mengalahkan klub PP Nurul Huda dengan skor 1-0.