Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

I Made Wirawan Berharap Kunjungan FIFA & AFC Munculkan Solusi

I Made Wirawan Berharap Kunjungan FIFA & AFC Munculkan SolusiPenjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan berharap agar kedatangan perwakilan FIFA dan AFC pada awal November bisa memberikan solusi yang bagi persepakbolaan nasional yang sedang kisruh.

Dalam dua hari agenda tersebut, perwakilan FIFA dan AFC dijadwalkan bertemu Presiden RI Joko Widodo, PSSI, PT Liga Indonesia, kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora), asosiasi provinsi (Asprov), Asosiasi Pemain Sepakbola Profesional Indonesia (APPI), dan media.

“Kita harap pertemuan itu bisa cari solusi, bukan kepentingan sendiri, tapi membangun sepakbola. Konflik cepat selesai, dan memulai liga,” ujar Made Wirawan.

Ditambakan, para pemain lebih memilih bertanding di liga dibandingkan turnamen, karena tingkat persaingannya lebih sengit. Selain itu, liga juga memiliki jenjang yang jelas.

“Lebih bagus ada kompetisi, karena lebih kompetitif. Kalau turnamen, satu atau dua bulan selesai. Bagi kita sebagai pemain, hal itu penting,” ucap kiper timnas Indonesia itu.

Pemain asal Bali ini juga mengaku tidak akan menghadiri latihan perdana Persib pekan depan, karena harus pulang ke kampung halamannya untuk mengikuti kegiatan upacara adat.

“Senin saya belum bisa kumpul, karena Selasa ada upacara. Rabu baru kembali ke sini [Bandung]. Saya juga kangen keluarga, bertemu temen-temen, dan pastinya kuliner,” ucap Made Wirawan. (gk-68)