Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

FP Sebut Banur Berikan Aroma Yang Baik Bagi Persija

FP Sebut Banur Berikan Aroma Yang Baik Bagi PersijaKetua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengatakan tidak sembarangan dalam menunjuk Bambang Nurdiansyah sebagai Pelatih Kepala. Diterangkan FP- sapaan Ferry Paulus- jika Bambang memiliki pengalaman yang dianggap mampu memaksimalkan potensi Persija.

Apalagi, Macan Kemayoran- julukan skuad Persija Jakarta- bakal tampil di  turnamen Piala Jenderal Soedirman. Guna melakukan persiapan, nantinya Macan Kemayoran akan menjalani latihan di Malang, Jawa Timur.

“Pertama, tentunya beliau memiliki reputasi dan bisa dibilang pelatih yang hebat. Pengalamannya yang luas ditambah performa baik ketika membela Persita dengan materi pemain apa adanya, Banur bisa menunjukkan penampilan yang mumpuni,” kata Ketua Umum Persija, Ferry Paulus.

“Para pemain juga sangat antusias menyambut Banur, terbukti pemain-pemain yang ada termasuk siap. Saya pikir ini aroma yang baik bagi Persija di kompetisi mendatang,” katanya.

Sebelumnya, Persija Jakarta telah memulai latihan perdana di lapangan Sawangan, Depok, Jawa Barat, Jumat (30/10). Sayangnya, latihan tersebut baru diikuti sebanyak 14 pemain.

Banur- sapaan Bambang Nurdiansyah- menuturkan jika sengaja mengagendakan latihan lebih cepat. Tujuannya yakni, meningkatkan kekuatan dan kekompakan tim yang lebih baik.

“Yang meminta latihan sebetulnya saya. Karena itu, pemain yang ada di luar belum sempat datang,” tutupnya.(esa/ada)