Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Demi Keluarga, Patrich Wanggai Rela Kena Sanksi dari Sriwijaya FC

Patrich Wanggai Absen, Sriwijaya FC Kemungkinan Ubah SkemaTerkait statusnya sebagai pemain Sriwijaya FC, Patrich Wanggai mengaku sudah berkomunikasi dengan Pelatih Benny Dollo sebelumnya untuk membela Sidrap. Pemain yang pernah merumput di liga Malaysia tersebut mengharapkan Sriwijaya dapat segera memulai aktifitas dan tidak membongkar skuad yang sudah ada.

“Tentu sebagai kepala keluarga saya harus menafkahi istri dan anak, tidak bisa berdiam diri lama-lama di rumah. Ini turnamen bergengsi karena memperebutkan piala bergelir Presiden ketika Indonesia, kemudian banyak juga pemain top yang ikut di sini,” ujar Wanggai seperti dikutip laman Laskarwongkito.

“Semoga saja pemain SFC dapat segera memulai aktifitas latihan kembali dan jangan terlalu banyak perombakkan tim. Jika nanti ada sanksi yang dikeluarkan, saya siap menerimanya dan saya tekankan sekali lagi ini demi keluarga,” katanya.

Selain Wanggai, Boaz Salossa dan Bayu Gatra, Sidrap United juga sukses mendatangkan Markus Haris Maulana, Ponaryo Astaman, Victor Pae, Firman Utina, Makan Konate, dan Otavio Dutra. Pada laga perdanya Sidrap telah memenangi satu pertandingan di Piala Habibie tersebut.