Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Bobotoh Sesalkan Bandung Tak Jadi Tuan Rumah Piala Jenderal Sudirman

PERSIB BANDUNG JUARA
PERSIB BANDUNG JUARA

Bobotoh menyesalkan panitia turnamen Piala Jenderal Sudirman yang tidak menjadikan Bandung sebagai salah satu tuan rumah. Panitia hanya menunjuk Bali, Malang, dan Surabaya sebagai tuan rumah.

“Kita sangat menyesalkan Bandung tidak jadi tuan rumah. Itu kesalahan besar,” kata Dirijen Viking Persib Club, Yana Umar, Jumat (30/10/2015).

Ia tidak habis pikir kenapa panitia melewatkan Bandung begitu saja. Padahal saat Piala Presiden lalu, suasana di Bandung sangat meriah.

Penonton yang datang ke stadion pun sangat meriah. Bahkan saat babak 8 Besar dan semifinal, penonton yang datang semakin membeludak.

“Bandung ini punya nilai jual tersendiri untuk sebuah turnamen,” ungkapnya.

Melihat kondisi itu, Yana memprediksi gairah Piala Jenderal Sudirman tidak akan semeriah Piala Presiden. Sebab salah satu kemeriahan biasanya hadir di Bandung.

Digelarnya Piala Jenderal Sudirman pun jaraknya sangat berdekatan dengan Piala Presiden yang baru saja usai. “Kalau yang kedua itu biasanya enggak terlalu ramai. Apalagi kemarin kan Piala Presiden ada setelah sepakbola kita vakum cukup lama,” jelasnya.

Ia bahkan memprediksi gaung laga final Piala Jenderal Sudirman tidak akan terlalu menyita perhatian. “Kalaupun final nanti dilaksanakan di GBK, saya yakin tidak akan seperti final. Piala Presiden,” pungkas Yana.