Bambang Nurdiansyah Merasa Tertantang Melatih Persija

Bambang NurdiansyahBambang Nurdiansyah resmi menukangi Persija Jakarta menggantikan Pelatih sebelumnya Rahmad Darmawan. Terkait hal tersebut, Banur sapaan akrab Bambang Nurdiansyah mengaku merasa tertantang melatih Macan Kemayoran.

Bambang Nurdiansyah resmi menjadi Pelatih Persija pada kamis, (29/10). Banur mengaku tertantang untuk bisa membawa Persija meraih kesuksesan di Piala Jenderal Sudirman 2015.

“Persija tim besar, belakangan sudah pada tahu prestasi klub sedikit menurun. Begitu ditawari untuk melatih, saya merasa tertantang. Harapan dengan banyak pemain bagus di klu, saya piki kami bisa bersaing,” ujar Banur kepada wartawan.

“Saya akan berusaha menutupi kekurangan yang dimiliki Persija. Contohnya, kami tidak memiliki bek kiri, saya membawa beberapa pemain dari Persita dan juga saya meminta kepada manajemen untuk membawa pemain asing di lini depan,” katanya.

Persija Jakarta telah memulai latihan perdana mereka di lapangan Sawangan, Depok, Jawa Barat. Kemudian, skuad Macan Kemayoran akan bertolak ke Malang untuk memulai latihan lebih lanjut terkait Piala Jenderal Sudirman.