Bambang Nurdiansyah Alasan Leonard Kembali ke Persija

Bambang Nurdiansyah Alasan Leonard Kembali ke PersijaLeonard Tupamahu mengaku senang bisa kembali ke klub yang telah membesarkan namannya, Persija Jakarta. Selain itu, Leonard menanggapi Pelatih baru Persija, Bambang Nurdiansyah, yang bisa membuat Macan Kemayoran meraih prestasi.

Sebelum kembali ke Persija Jakarta, Leonard Tupamahu sempat membela Barito Putra dan Persipasi Bandung Raya (PBR). Bek berusia 32 tahun tersebut mengaku ingin membantu Persija meraih prestasi yang lebih baik.

“Saya senang bisa kembali ke Persija Jakarta dan menjadi kebanggan tersendiri. Pasalnya, Persija merupakan klub yang sudah membesarkan saya,” ujar Leonard ketika ditemui di lapangan Sawangan, Jumat (30/10).

“Saya sudah tahu kemampuan Pelatih Banur (Bambang). Saya juga pernah ikut dengannya pada 2004, jadi saya percaya dengannya. Jika semua pemain mengikuti instuksi pelatih, saya rasa Persija bisa membuat prestasi yang lebih baik lagi,” lanjutnya.

Persija Jakarta telah memulai latihan perdana mereka di lapangan Sawangan, Depok, Jawa Barat. Kemudian, skuad Macan Kemayoran akan bertolak ke Malang untuk memulai latihan lebih lanjut terkait Piala Jenderal Sudirman.