Aremania Siapkan Atraksi Kejutan di Kandang Martapura

Aremania Siapkan Atraksi Kejutan di Kandang MartapuraTim kebanggaan masyarakat Banua, Martapura FC dipastikan akan melakoni laga eksibisi dengan menjamu Arema Cronus, Sabtu (31/10) malam ini.

Meski menjadi tamu, Arema tak sepi dukungan. Bahkan, terkait hal itu, suporter Arema Cronus yang dikenal dengan sebutanAremania memastikan diri bakal hadir dan memberikan dukungannya langsung di Stadion Demang Lehman Martapura.

Koordinator Aremania Kalsel, Indra Gunawan memastikan, ratusan Aremania siap berhadir memberikan dukungannya dengan membirukan Stadion Demang Lehman.

Bahkan, sejumlah atraksi yang sering kali diperagakan Aremania ketika tim kesayangannya berlaga, juga bakal dipertontonkan kepada publik. Tentu saja, ini diharapkan bisa mengompa semangat Cristian ‘El Loco’ Gonzales dan kawan-kawan untuk memenangkan laga.

Apalagi, 300 tiket sudah dipastikan dipesan, dan itu khusus untukAremania di wilayah Banjarbaru dan Martapura.

Dan selain itu, rencananya Aremania dari beberapa daerah di Kalsel lainnya juga berencana datang, sehingga jumlahnya pun tentunya akan bertambah.

“300 tiket sudah dipesan, dan itu baru untuk wilayah Banjarbaru Martapura. Nanti akan ada datang dari Banjarmasin, Batulicin, Pelaihari, Tabalong bahkan juga ada yang dari Palangkaraya. Tapi jumlah pastinya masih belum tahu,” ujar Indra, Jumat (30/10).

stadion.

“Yang kami pesan ini hanya untuk Aremania, kalau warga Malang yang ingin nonton silahkan datang juga dan membeli tiket ke panitia,” jelasnya.

Meskipun hanya laga eksibisi, Indra pun memastikan Aremania tetap akan memberikan dukungan layaknya Arema sedang menjalani sebuah laga resmi.

“Kami akan memberikan dukungan seperti sedang ada kompetisi. Kami juga menyiapkan atraksi tapi masih dirahasiakan,” jelasnya.

Rombongan tim Singo Edan sendiri tiba kemarin siang, usai salat Jumat. Dan Christian Gonzales cs menginap di Hotel Roditha Banjarbaru.

Menariknya saat mendarat di Bandara Syamsudin Noor, rombongan Singo Edan disambut Aremania dan dikawal hingga menuju hotel