Achmad Jufriyanto Ingin Kejelasan Kontrak dari Persib

Achmad JufriyantoPersib Bandung saat ini belum terikat kontrak bersama tim dengan status jawara Piala Presiden tersebut. Bek andalan Persib, Achmad Jufriyanto, ingin nasib para pemain Persib jelas.

Akibat sanksi yang diterima Indonesia, kebanyakan klub di Indonesia memilih mengontrak pemain dengan durasi turnamen. Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menginginkan klub untuk mengontrak para pemainnya secara profesional, agar nasib mereka sebagai pemain bisa jelas.

“Belum tahu gimana, untuk Piala Sudirman belum tahu sistemnya. Ya itu mungkin hari Senin baru kami komunikasikan antara pelatih, pemain, dan manajemen. Nantinya akan seperti apa bentuknya,” ujar Jupe sapaan akrab Jufriyanto dikutip Simamaung.

Sambil menunggu kejelasan kontrak, Jupe lebih memilih untuk menjaga kondisinya. Agar ketika kembali berlatih pada Senin (2/11) bisa langsung nyetel dengan klub kebanggan Kota Bandung tersebut.

“Latihan-latihan sendiri saja supaya tidak ketinggalan dengan teman-teman yang lain pas mulai latihan. Tanpa instruksi sih sendiri saja paling jogging,” katanya.