Parade Persib Diwarnai Aksi Ugal-ugalan Bobotoh

Parade Persib Diwarnai Aksi Ugal-ugalan BobotohAksi ugal-ugalan bobotoh mewarna pesta parade Persib yang digelar Ahad (25/10). Hasil pantauanRepublika.co.id di lokasi, sebagian besar pengendara sepeda motor berkonvoi tanpa menggunakan helm. Aksi tersebut jelas-jelas melanggar lalu lintas karena dilakukan di hampir semua jalan protokol kota Bandung.

Pantauan lainnya juga memperlihatkan aksi ugal-ugalan para bobotoh bersepeda motor itu cukup membahayakan diri dan pengguna jalan lain. Motor yang mereka kendarai dibawa secara meliuk-liuk hingga membuat sejumlah pengguna jalan harus berusaha menjauh.

Aksi parade Persib ini terlihat sudah mulai menyemut. Hasil pengamatan di Jalan Ahmad Yani Cicadas, ribuan bobotoh sudah seperti lautan biru dengan beragam atribut Persib. Aksi menyemut itu terlihat di kedua arah di jalan tersebut. ”Cicadas memang selalu menjadi pusat jika Persib menang dalam kompetisi,” kata seorang warga Cicadas, Didi.

Sebelumnya Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sudah mengeluarkan maklumat agar dalam aksi parade Persib ini bisa dilakukan secara tertib serta tidak melanggar lalu lintas. (republika)