Jadi Tuan Rumah, Bali United Janjikan Perbaikan

Jadi Tuan Rumah, Bali United Janjikan PerbaikanTurnamen Piala Jenderal Sudirman bakal digelar pada 14 November 2015. Ada tiga tuan rumah yang ditunjuk oleh Mahaka Sports and Entertainment di perhelatan tersebut.

Mahaka menunjuk Bali, Malang, dan Surabaya, sebagai tuan rumah turnamen ini. Nantinya, ada lima tim yang bakal bertarung di tiga wilayah tersebut.

Bali United, selaku salah satu tuan rumah, menyatakan kesiapannya menggelar Piala Sudirman. CEO Bali United, Yabes Tanuri, sudah menerima surat permintaan tuan rumah dari Mahaka.

“Kami sudah terima undangan, sekaligus pemberitahuan sebagai tuan rumah. Ya, pasti senang. Kami pasti siap. Yang kemarin kurang di Piala Presiden akan dibenahi,” kata Yabes, Minggu 25 Oktober 2015.

Piala Jenderal Sudirman menjadi turnamen kedua Mahaka setelah Piala Presiden. Di Piala Jenderal Sudirman kali ini, klub peserta diiming-imingi oleh match fee yang cukup fantastis.

Selain itu, tim yang menjadi juara bakal mendapat hadiah sebesar Rp2,5 miliar. Dan, runner up berhak atas uang senilai Rp1,5 miliar. (asp)

loading...