Bonek FC Ingin Penjelasan Detail Tentang Piala Jenderal Soedirman

Bonek FC Ingin Penjelasan Detail Tentang Piala Jenderal SoedirmanTim Bonek FC menjadi salah satu klub peserta turnamen Piala Jenderal Soedirman. Klub yang bermarkas di Jemursari Selatan ini mengaku sudah menerima undangan dari Mahaka Sports selaku penyelenggara turnamen ini. Kini, Bonek FC sedang menunggu penjelasan lebih detail dari Mahaka.

Sekretaris tim Bonek FC, Rahmad Sumanjaya mengaku sudah menerima undangan dari Mahaka Sports sejak, Kamis (22/10) kemarin malam. Dalam undangan tersebut dijelaskan bahwa turnamen ini akan diikuti oleh 15 klub. Pada peserta akan dibagi dalam tiga grup, dimana tiap grup berisi lima tim. Babak grup akan dilangsungkan 14 November hingga 1 Desember.

“Surabaya, Malang dan Bali menjadi tuan rumah untuk babak grup,” ungkap Rahmad kepada Bola.net, Jumat (23/10) pagi. Pria berkacamata ini mengaku belum tahu tim-tim yang diundang oleh Mahaka Sports. “Tim-timnya belum dijelaskan. Pasti nanti akan ada update lagi,” imbuh Rahmad.

Ia juga berharap pihak Mahaka Sports segera memberikan detail turnamen ini. Mulai regulasi pemain asing hingga hadiah yang disediakan. “Karena yang kami terima semalam cuma undangan saja. Cuma satu lembar undangan dan formulir kesediaan ikut turnamen. Tidak ada detail turnamen. Oleh sebab itu kami juga menunggu kejelasan dari Mahaka,” pungkas Rahmad.(faw/dzi)

sumber: bola.net