Usai Piala Presiden, Pemain Ingin ISL Kembali Digelar

Usai Piala Presiden, Pemain Ingin ISL Kembali Digelar

Euforia Piala Presiden telah selesai. Persib Bandung tampil sebagai juara usai mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 dalam laga Final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 18 Oktober 2015.

Namun semua pemain, pelatih dan seluruh masyarakat sepak bola Indonesia bertanya-tanya usai Piala Presiden mau ke mana dan kapan ada kompetisi?

Pemain terbaik dan topskor Piala Presiden, Zulham Zamrun berharap setelah ini harus ada kompetisi yang berjalan dan berkesinambungan. “Kompetisi sangat penting bagi pemain dan untuk jenjang promosi dan degradasi bagi klub dan pemain.”

“Kalau soal organisasi PSSI, menurut saya pribadi, PSSI-nya jangan dibekukan, namun jika ada orang-orang yang tidak benar di dalam PSSI, itu yang dihilangkan,” tambah Zulham.

Kapten Mitra Kukar, Zulkifli Syukur juga senada dengan Zulham, ia ingin kompetisi bergulir secepatnya. “Saat ini semua pemain, pelatih, dan orang yang hidup di sepak bola ingin kompetisi bergulir lagi.”

“Tentunya kompetisi yang di bawah federasi, dalam hal ini PSSI. Karena pasti di bawah AFC dan FIFA,” beber Zulkifli.

“Turnamen itu hanya untuk melengkapi kompetisi bukan turnamen terus dilaksanakan untuk menghilangkan kompetisi,” jelas Zulkifli. (vivabola)