Tiba di Bandung, Zulham Disambut Bobotoh Maluku Utara

Tiba di Bandung, Zulham Disambut Bobotoh Maluku Utara

Winger Persib Bandung Zulham Zamrun mendapat sambutan spesial dari sekira 20 mahasiswa asal Maluku Utara. Itu terjadi saat Zulham dan rombongan Persib Bandung tiba di Stadion Persib, Kota Bandung, Senin 19 Oktober 2015 malam WIB.

Begitu rombongan Persib tiba di lokasi usai melakukan konvoi, para pemain langsung masuk ke mess yang ada di area stadion. Zulham yang sudah masuk ke dalam mess pun tiba-tiba keluar menghampiri para mahasiswa yang menampilkan tarian khas Maluku Utara.

Beberapa di antara mereka berkostum Persib dan memakai pakaian tradisional Maluku Utara. Zulham terlihat senang melihat apa yang ada di hadapannya.

“Saya terharu melihat begitu pedulinya mereka dengan saya dan Persib juga,” kata Zulham.

Baginya, keberadaan para mahasiswa itu jelas punya arti tersendiri. Sebab mereka berasal dari satu daerah yang sama. Begitu juga dengan Zulham di mata mereka.

“Mungkin mereka merasa bangga dengan adanya saya di Persib dan prestasi saya bersama Persib,” ungkapnya.

Muhammad Rais, salah seorang mahasiswa asal Maluku Utara, mengatakan ia dan rekan-rekannya bangga dengan keberadaan Zulham di Persib.

“Kami bangga dengan adanya Bang Zulham di Persib, apalagi dia jadi topskor dan pemain terbaik,” ucap Rais.

Mewakili rekan-rekannya, Rais pun bangga jadi Bobotoh. Apalagi Persib yang jadi tim idolanya kini jadi juara Piala Presiden.

“Kami jatuh cinta dengan Persib karena Bobotoh-nya punya kebersamaan yang bagus,” jelas Rais yang merupakan mahasiswa Universitas Pasundan.

“Kami juga lebih setuju Zulham tetap main di Persib,” pungkas Rais.