Sekjen The Jakmania Ajukan Penangguhan Penahanan

Sekjen The Jakmania Ajukan Penangguhan Penahanan

Tim kuasa hukum Sekretaris Jenderal The Jakmania Febrianto mengajukan surat penangguhan penahanan kepada aparat Polda Metro Jaya. Surat diserahkan pada Senin (19/10).

Pada Selasa ini, tim kuasa hukum, mendatangi Mapolda Metro Jaya untuk menanyakan kelanjutan pengajuan penangguhan. Febrianto berstatus tersangka atas dugaan provokasi menjelang final Piala Presiden 2015.

“Kami ingin mengkonfirmasi apa itu sudah diterima atau perlu syarat apalagi. Itu hak dia supaya tidak ditahan,” tutur Muhamad Halim, kuasa hukum Febrianto ditemui di Mapolda Metro Jaya, Selasa (20/10).

Dia menyerahkan kepada aparat kepolisian pengusutan kasus itu. Dia menilai aparat kepolisian telah bekerja secara profesional dan mengambil langkah bijaksana menangani hal tersebut.

Dia mengaku Febrianto berada dalam kondisi sehat sejak diamankan pada Minggu (18/10) di daerah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Selama ditahan di Mapolda Metro Jaya, pengurus teras The Jakmania itu mendapatkan dukungan moril dari pihak keluarga.

“Dia berada dalam kondisi sehat. Tadi pagi keluarga sudah menjenguk,” tuturnya.

Ke depan, tim kuasa hukum Febrianto itu akan berkoordinasi dengan tim hukum yang telah disiapkan oleh kelompok suporterThe Jakmania untuk membantu menangani kasus tersebut. (Tribunnews)