Bonek Desak Saleh Mukadar dan Cholid Goromah Berbenah Diri

Bonek Desak Saleh Mukadar dan Cholid Goromah Berbenah Diri

Pendukung fanatik Persebaya Surabaya yang tergabung dalam Bonek Mania menyatakan kekecewaannya kepada dua petinggi PT Persebaya Indonesia Saleh Ismail Mukadar dan Cholid Goromah.

Kedua orang ini dinilai gagal membina Persebaya Surabaya. Hal itu terungkap dari hasil polling yang dilakukan Forum Bonek Bersatu terhadap dua petinggi PT Persebaya Indonesia itu, baru-baru ini.

Koordinator Forum Bonek Bersatu Andi Peci mengatakan, kedua orang itu dinilai belum memberikan efek kemajuan persepakbolaan di Surabaya. Sehingga keduanya harus berbenah dan mengevaluasi.

“Kami tidak ada yang menunggangi. Kami juga tidak ingin mengkudeta manajemen. Kami hanya ingin manajemen berbenah diri dan mengevaluasi demi Persebaya Surabaya,” katanya, Senin (19/10/2015).

Andi menjelaskan, dari hasil polling yang dilakukan selama seminggu, paling disoroti Bonek Mania adalah soal tunggakan gaji pemain yang nilainya mencapai Rp6,5 miliar.

“Para pemain saat kami tanya sampai sekarang gajinya belum ada yang dibayar. Ini menunjukkan jika manajemen tak serius mengurus Persebaya,” kata Andi.

Andi mengatakan, suara Bonek di sosial media itu bukanlah pesanan atau ada yang menunggangi. Hasil polling itu benar-benar hasil aspirasi Bonek Mania dan kerinduannya kepada Persebaya seperti berlaga yang dulu.

“Manajemen harus mengetahui suara Bonek. Kami akan konsolidasi lebih besar lagi jika polling atas kinerja manajemen ini tak ditanggapi,” kata Andi. (metro tv news)