Persib Juara, Ketua Jakmania: Ini Jadi Cambuk Bagi Persija

Ketua Jakmania

Kemenangan Persib Bandung Atas Sriwijaya FC dalam final Piala Presiden 2015 yang digelar Minggu 18 Oktober 2015 di Apresiasi oleh Ketua Umum Jakmania, Richard Achmad Supriyanto. Richard mengatakan Persib memang pantas keluar sebagai Juara.

“Persib saya kira layak menang ya, tim yang punya persiapannya panjang, materi pemain bagus manajemen bagus dan pelatih yang bagus. Secara klub sudah siaplah ya,” ujar Richard ketika dihubungi Wartawan, Senin 19 Oktober 2015

Richard menambahkan, bila pencapaian Persib saat ini harus menjadi cambuk bagi kesebelasan Persija Jakarta. Di mana, bisa lebih bisa berprestasi dalam pesepakbolaan di Indonesia.

“Tentunya ya ini menjadi cambuk kepada Persija. Ini bisa jadi pacuan ke depannya, kita harus lebih berprestasi,” jelasnya.

Seperti diketahui, Persib Bandung berhasil keluar sebagai juara dan berhak mengangkat Trofi Piala Presiden 2015 setelah melumat habis Sriwijaya FC dengan skor 2-0.

Gol pertama diciptakan oleh Achmad Jufriyanto saat pertandingan baru berjalan tujuh menit, melalui tendangan bebas dari luar kotak penalti. Gol kedua dihasilkan Makan Konate di menit 45, lewat tendangan keras kaki kiri dari jarak dekat.