Ini Alasan Komdis PSSI Hukum Supardjino, Gunawan, Bambang Suryo & Agus Yuwono

Ini Alasan Komdis PSSI Hukum Supardjino, Gunawan, Bambang Suryo & Agus Yuwono

KOMISI Displin (Komdis) PSSI telah menjatuhkan hukuman kepada, Manajer PSS Sleman Supardjiono, Bambang Suryo, dan 2 pelatih sepakbola Gunawan dan Agus Yuwono.

Keputusan Komdis, diambil dalam sidang pada, Senin (19/10).

Ketua Komdis PSSI Ahmad Yulianto mengatakan hukuman yang mereka terima dari Komdis tersebut, masih boleh dibanding.

“Untuk manajer PSS saat laga melawan PSIS tanggal 26 Oktober 2014, Supardjiono ia dilarangan beraktifitas dalam kegiatan yang terkait sepakbola di lingkungan PSSI seumur hidup. Ia seharusnya mampu mencegah kejadian tersebut,” kata Yulianto dalam rilisnya, Selasa (20/10).

Menurut Suparjiono, kemudian Untuk Bambang Suryo dan pelatih Gunawan juga sama terkena hukuman larangan beraktifitas dalam kegiatan yang terkait sepakbola di lingkungan PSSI seumur hidup.

” Mereka itu berbohong katanya mau membantu PSSI untuk mengungkapkan judi dan rantai match fixing dll, namun hingga saat ini tidak membantu,” tambah Yulianto.

Sedangkan pelatih, Agus Yuwono ia mendapatkan larangan beraktifitas dalam kegiatan yang terkait sepakbola di lingkungan PSSI selama 5 tahun.

“Agus Yuwono kita panggil terus namun sampai sekarang tidak bisa hadir memenuhi panggilan Komdis.Padahal kami butuh keterangan dari dia,” beber Yulianto. (Sportanews)