Pusamania Borneo Tersingkir, Diego Michiels Pulang Kampung

Diego Michiels

Pusamania Borneo FC (PBFC) gagal melaju ke semifinal Piala Presiden 2015. Diego Michiels pun siap-siap pulang kampung ke tanah kelahirannya, Belanda.

Pesepak bola naturalisasi Indonesia itu mengatakan, ia kini akan bersantai dulu setelah gagal membuat PBFC melaju lebih jauh di turnamen itu. Menurutnya, peluang PBFC besar, tapi mereka kalah dalam gol tandang.

Untuk itu, pria yang setelah menjadi muallaf memiliki nama muslim, Diego Muhammad Michels, itu kini memilih santai dulu. Pulang kampung ke Belanda menurutnya bakal dilakukan selepas membela klub Kalimantan Timur ini.

”Saya mau santai dulu, mau refreshing dan pulang ke Belanda. Saya senang main untuk Pusamania Borneo, suasana timnya menyenangkan. Saya juga berterima kasih kepada Nabiel Hussein (presiden PBFC) serta keluarganya,” kata Diego kepada SportSatu pada Senin (28/9) malam.

Lantas, apakah Diego Michiels bakal meneruskan statusnya untuk tetap main di PBFC? Mantan kekasih artis sinetron Nikita Willy ini mengakui, ia masih menunggu kepastian kompetisi dan keinginan PBFC.

”Saya tak dipakai Mitra Kukar lagi pada turnamen ini lalu main untuk PBFC dan sangat menikmati. Saya menunggu saja situasi di Indonesia, terutama keadaan sekarang pada sepak bolanya. Harapannya, masalah segera selesai dan kami bisa bekerja lagi,” tutur Diego.  [Sport Satu]