Persib Tolak Gunakan Strategi Parkir Bus di Tenggarong

Persib Tolak Gunakan Strategi Parkir Bus di Tenggarong

Persib Bandung akan melakukan bermain secara normal saat menghadapi Mitra Kukar pada leg perdana semifinal Piala Presiden 2015 kontra Mitra Kukar. Meskipun bertindak sebagai tim tamu, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menegaskan timnya tak akan menggunakan strategi parkir bus.

Dalam pertandingan ini enam pemain bakal absen di semifinal pertama Piala Presiden, Minggu (4/10) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Enam pemain yang dimaksud adalah Ilija Spasojevic, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Hariono, Zulham Zamrun, dan M. Ridwan. Lima pemain yakni Spaso, Vujovic, Jufriyanto, Hariono, dan Zulham absen karena akumulasi kartu, sementara Ridwan cedera.

“Sekali lagi saya tegaskan kita akan tetap bermain normal seperti biasanya karena kami tidak biasa bermain dengan strategi bertahan secara total,” ujar Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman Selasa (29/9) saat pengundian drawing semifinal Piala Presiden di Hotel Century Park, Jakarta.

Terlebih menurut pria yang sukses mengantarkan Maung Bandung juara ISL tersebut menilai Mitra Kukar juga merupakan tim yang berat. Terlebih Naga Mekes memiliki materi pemain yang cukup baik selama turnamen Piala Presiden ini.

“Mitra termasuk tim berat. Buktinya mereka masuk semifinal. Jadi saya anggap mereka tim yang siap. Disana juga ada pemain berkualias seperti Eka Ramdani, Hendra Bayauw, termasuk juga pemain asingnya bagus. Saya kira mereka bisa menjadi ancaman untuk kami,” tutup Djanur. [sepakbola.com]