Lolos Semifinal, Mitra Kukar Diganjar Bonus Fantastis

Lolos Semifinal, Mitra Kukar Diganjar Bonus Fantastis

Keberhasilan Mitra Kukar lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2015 ini, membuat target dari klub Mitra Kukar sudah tercapai. Hal itu membuat para pemain Mitra Kukar mendapatkan bonus berlimpah dari pihak manajemen klub.

“Kami selalu memberikan bonus, saat kemarin kami kalah di kandang PSM Makassar kami tetap memberikan bonus yang fantastis untuk tiap pemain, bonus yang kami berikan sama dengan bonus menang,” ucap Suwanto selaku manajer operasional Mitra Kukar kepada Liputan6.com di hotel Century Park.

Naga Mekes lolos ke semifinal setelah sebelumnya berhasil mengalahkan PSM Makassar di leg pertama babak perempatfinal pada sabtu (26/9) lalu. Sebenarnya kedua tim memiliki agregat 2-2, namun Mitra Kukar berhak lolos karena unggul jumlah gol tandang.

Pada pertandingan semifinal nanti, Mitra Kukar akan menghadapi Persib Bandung. Mitra Kukar akan terlebih dahulu menjadi tuan rumah pada leg pertama semifinal Piala Presiden pada tanggal 4 oktober 2015 nanti.

Mengacu pada rekor head to head kedua tim, Persib masih unggul atas Naga Mekes. Dari enam pertemuan, Maung Bandung sukses memenangi tiga laga. Sementara Mitra Kukar baru sekali menang di ajang Liga Indonesia. (Def/Rco/Liputan 6)