Lawan Mitra Kukar, Laga Spesial untuk Zulham Zamrun

Lawan Mitra Kukar, Laga Spesial untuk Zulham Zamrun

Hasil undian babak semifinal Piala Presiden 2015 yang mempertemukan Persib Bandung dengan Mitra Kukar ditanggapi antusias oleh para pemain Persib Bandung. Salah satunya adalah Zulham Malik Zamrun.

Top scorer sementara Piala Presiden tersebut, pernah jadi ikon klub Naga Mekes sebelum memutuskan hijrah ke Persipura Jayapura jelang bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Pemain 27 tahun ini membela Mitra Kukar pada 2011 hingga 2014.

Pertandingan leg pertama kedua tim akan digelar Minggu 4 Oktober 2015 dimana Mitra Kukar akan terlebih dahulu menjadi tuan rumah dengan menjamu Persib di Stadion Aji Imbut.

“Ada perasaan berbeda kalau menghadapi lawan yang pernah kita bela,” ujar Zulham.

Meski harus menghadapi mantan klub, Zulham menjamin profesionalitasnya sebagai pesepakbola.

“Waktu membela Persipura juga saya pernah mencetak gol ke gawang mereka. Pastinya tetap harus profesional.”

Sementara, gelandang jangkar Persib, Hariono mengaku, tak gentar menghadapi tim mana pun di semifinal Piala Presiden 2015. Baginya tim manapun yang dihadapi, Maung Bandung dituntut harus bekerja keras dan menyiapkan segalanya dengan maksimal.

“Tak ada masalah lawan tim manapun. Yang penting kita mempersiapkan segalanya dengan baik, karena tak ada lawan yang bisa dianggap enteng,” ujarnya. [Vivabola]