Ini Jadwal Semifinal Piala Presiden

Ini Jadwal Semifinal Piala Presiden

Gelaran Piala Presiden 2015 sudah memasuki fase semifinal dimana ada empat tim yang melaju untuk merebutkan total hadiah 3 Miliar Rupiah. Hasil drawing semifinal pun sudah diputuskan dimana Arema Cronus akan bertemu Sriwijaya FC sedangkan Persib Bandung akan berjumpa Mitra Kukar.

Babak semifinal Piala Presiden akan menggunakan format home and away, sama seperti di babak delapan besar. Dimana pada leg perdana akan berlangsung pada 3 dan 4 Oktober sedangkan leg kedua berlangsung 10 dan 11 Oktober.

Sesuai dengan kesepakatan Sriwijaya FC akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu lantaran situasi di Palembang yang belum memungkinkan. Leg perdana mereka akan berlangsung Sabtu (3/10) mendatang sedangkan untuk leg kedua pada Minggu (11/10) mendatang.

Untuk pertandingan yang lain Persib akan bertandang terlebih dahulu ke Mitra Kukar pada Minggu (4/10), sedangkan leg kedua mereka akan menjamu Naga Mekes pada Sabtu (10/10) mendatang.

Kemungkinan besar SFC bisa saja akan melaksanakan pertandingan home mereka ditempat netral bila mana kondisi di Palembang tidak memungkinkan untuk menggelar partai semifinal karena gangguan akibat bencana kabut asap.

“Kita lihat kondisi di Palembang pada Senin (5/10) mendatang bila tidak memungkinkan mereka akan menjalani partai kandang di tempat netral bisa saja di Jakarta atau di Bali tergantung dengan kesepakatan dari mereka,”ujar Hasani Selasa (29/9) di Hotel Century Park, Jakarta.

Berikut Jadwal Semifinal Piala Presiden:

Semifinal I
Arema Cronus vs Sriwijaya FC, Sabtu (3/10), pukul 18.00 WIB
Mitra Kukar vs Persib Bandung, Minggu (4/10), pukul 18.00 WIB

Semifinal II
Persib Bandung vs Mitra Kukar, Sabtu (10/10), pukul 18.00 WIB
Sriwijaya FC vs Arema Cronus, Minggu (11/10), pukul 18.00 WIB