5 Pemain Inti Absen karena Hukuman, Atep Yakin Persib Tak Melemah

5 Pemain Inti Absen karena Hukuman, Atep Yakin Persib Tak Melemah

Kapten Persib Bandung, Atep yakin skuad Maung Bandung tak akan melemah. Keyakinan disampaikan walau Persib tak akan diperkuat lima pemain andalan di semifinal pertama karena akumulasi kartu.

Kelima pemain itu adalah Ilija Spasojevic, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Hariono, Zulham Zamrun. Selain kelima pemain itu, M. Ridwan juga masih harus menepi karena belum fit 100 persen.

Atep percaya bahwa pemain pengganti bisa menutupi. Ia juga menilai semua pemain memiliki kualitas yang hampir sama.

“Saya percaya siapapun penggantinya bisa menjawab kepercayaan pelatih dan bisa menjalankan apa yang diharapkan,” kata Atep dikutip dari Simamaung.

“Jadi, saya tidak merasa takut karena tidak adanya pemain inti. Persib bermain kolektivitas. Individu juga memiliki kualitas hampir sama,” sambung Atep.

Persib pun disebut bakal bisa memberi perlawanan. Persib akan dijamu Mitra Kukar lebih dulu Minggu (4/10) sebelum gantian menjamu, Sabtu (10/10).

“Saya sih merasa lebih baik bermain tandang lebih dulu. Otomatis kami bisa diperkuat pemain yang terkena akumulasi untuk mendobrak di kandang. Tapi, bukan berarti kami takut bermain di tandang.” [Sport Satu]