Titik Lemah Gresik United akan Dimaksimalkan PBFC

Titik Lemah Gresik United akan Dimaksimalkan PBFC

Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Iwan Setiawan percaya diri menyambut laga melawan Gresik United di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (4/9). Ia yakin anak asuhnya kembali meraih hasil positif mengingat Gresik United memiliki kekurangan yang bisa dimaksimalkan.

Hal itu disampaikan setelah PBFC meraih kemenangan 2-0 atas Persipasi Bandung Raya (PBR) di laga perdananya. PBFC selanjutnya melawan Gresik United sebelum menutup kiprah dengan menghadapi PSM Makassar, Selasa (8/9).

Keyakinan itu ada mengingat Iwan Setiawan mengaku sudah tahu betul Gresik United. Iwan Setiawan menjelaskan sebelumnya sering melihat penampilan Bima Sakti dkk.

“Bukan artinya merendahkan Gresik United, tapi saya sudah memantau tim ini sejak dari ISL saat saya menangani Persela. Setiap libur, saya pantau mereka,” jelas Iwan Setiawan.

“Di Piala Presiden, Gresik United berisikan materi pemain sebelumnya dan kebetulan saya sudah kenal. Sementara ketika melihat penampilannya melawan PSM, ada celah yang bisa dimanfaatkan. Organisasi pertahanan mereka longgar dan tidak solid,” sambung Iwan Setiawan.