Pemain Persija: Kami Sudah Kerja Keras

Lolos Fase Grup Harga Mati Persija Jakarta

Persija Jakarta gagal meraih kemenangan dari Persita Tangerang dalam laga lanjutan Piala Presiden 2015. Bertanding di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (3/9) sore, kedua tim hanya bermain imbang dengan skor 1-1.

Persija bahkan harus tertinggal lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Rafid Lestaluhu pada menit ke-4. Beruntung, Gunawan Dwi Cahyo sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-6.

Dengan hasil ini, peluang Persija untuk lolos dari babak grup menjadi semakin berat. Meraih satu poin di laga kedua, Persija hanya duduk di peringkat keempat, alias juru kunci.

Persita sendiri saat ini mengumpulkan dua poin, hasil dari dua kali imbang. Mitra Kukar, baru akan bertanding malam ini melawan Bali United Pusam. Tapi, Mitra Kukar sudah mendapatkan satu poin pasca imbang dengan Persita.

“Kami sudah kerja keras. Tapi hasilnya memang masih belum sesuai harapan. Kami belum kehilangan peluang, masih ada satu pertandingan lagi, kami wajib menang,” kata Amarzukih saat dihubungi, usai laga. (dkk/jpnn)