Jendri Pitoy Sebut Persebaya United Nervous

Jendri Pitoy

Kiper utama sekaligus kapten tim Persebaya United, Jendri Pitoy angkat bicara tentang penampilan melempem timnya saat berhadapan dengan Martapura FC, Rabu (2/9) kemarin. Menurut mantan kiper Persipura Jayapura ini, rekan-rekannya tak bermain lepas karena masih grogi.

Seperti yang diketahui bersama, dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat tersebut, Persebaya dipaksa puas dengan skor 0-0. “Mungkin karena kemarin itu adalah laga perdana bagi Persebaya. Kalau saya lihat, teman-teman agak nervous,” tutur Jendri.

Menurut kiper gaek asal Manado ini, Persebaya harus bangkit pada pertandingan kedua, Minggu (9/6) mendatang. Sayangnya lawan yang akan mereka hadapi sangat berat, yakni Persib Bandung. Berbeda dengan Persebaya yang hanya imbang di laga pertama, Persib justru menang superior atas Persiba Balikpapan dengan skor 4-0.

Kamis (3/9) pagi tadi, tim Persebaya hanya berlatih singkat di lapangan futsal yang lokasinya tak seberapa jauh dari penginapan mereka. Setelah itu, Persebaya relaksasi di kolam renang yang lokasinya berada di hotel. (faw/dzi/bola.net)