HT: Bali United Masih Imbang Tanpa Gol Dengan Mitra Kukar

Bali United Masih Imbang Tanpa Gol Dengan Mitra Kukar

Laga antara Bali United Pusam kontra Mitra Kukar pada laga lanjutan Grup C Piala Presiden 2015 masih imbang 0-0 di babak pertama.

Berlaga di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Kamis (3/9), tuan rumah lebih mendominasi pertandingan, sayangnya tak ada gol tercipta skor 0-0 mewarnai pertandingan hingga turun minum.

Mitra Kukar mencoba mengancam di awal babak pertama melalui Hendra Bayaw. Namun hanya menghasilkan tendangan gawang.

Tak ada serangan yang mengancam hingga 25 menit pertandingan berlangsung. Justru pertandingan lebih menjurus ke permainan yang keras, beberapa kedua kesebelasana mendapatkan kartu kuning.

Pada menit 28′, kemelut di depan gawang Mitra Kukar nyaris saja menghasilkan gol bagi tuan rumah jika saja Fahreza Gamal tidak menghalau bola yang hampir saja masuk ke gawang.

Saling tukar serangan ternyata tak cukup untuk menambah gol masuknya Dinan juga tak banyak membantu. Peluang yang didapatinya pada menit 43 disia-siakannya menjadi gol babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Susunan Pemain:
Bali United XI : Komang Arya, Bobby ,Ricky Fajrin, Indra P., Syaeful Anwar, Fadil Sausu, Sandi Sute, Hendra Sandi, Sultan Samma, Bayu, Lerby.

Mitra Kukar XI: Rivki, Zulkifli, Abd. Gamal, Saefulloh, Kugheg, Fajar, Rizky Pelu, Eka Ramdani, Hendra, Defri Rizki, Carlos Raul (Dinan 38′).