Bambang Pamungkas Serukan Kemenangan di Laga Pamungkas

Bambang Pamungkas Serukan Kemenangan di Laga Pamungkas

Kapten Persija, Bambang Pamungkas, menyerukan kepada rekan-rekannya untuk merebut kemenangan pada laga pamungkas. Seruan itu disampaikan setelah pada Kamis (3/9), pasukan Macan Kemayoran ini hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Persita Tangerang di Stadion Kapten Diptha, Gianyar, Bali.

“Saya berharap dalam laga nanti tim mampu meraih kemenangan saat melawan Mitra Kukar,” kata Bambang selepas pertandingan.

Dari hasil melawan Persita, Persija kini baru mengumpulkan satu angka dari dua pertandingan. Raihan angka itu membuat Persija harus berada di peringkat tiga klasemen Grup C. Sedangkan Persita berada di peringkat dua dengan koleksi dua angka. Lalu Mitra Kukar masih mengunci dasar klasemen.

Bambang mengatakan dengan hasil seri ini tim akan terus melakukan pembenahan diri. ”Terutama membenahi permainan untuk laga berikutnya dan menunjukan permainan terbaik serta menerapkan kekompakan tim.”

Sementara itu Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan mengatakan timnya belum menunjukan permainan terbaik dalam laga itu, sehingga akan dibenahi dalam kekompakan antara pemain.

Dengan upaya itu, kata dia, tim diharapkan mampu meraih kemenangan saat laga melawan Mitra Kukar pada Senin (7/9) nanti. “Ini menjadi pekerjaan rumah bagi kami untuk membuat pemain saling memahami untuk melakukan permainan efektif,” ujar pria yang disapa RD itu.