Jadwal Piala Presiden 2015, Prediksi Arema vs Persela Live Indosiar

Jadwal Piala Presiden 2015, Prediksi Arema vs Persela Live IndosiarJadwal Piala Presiden 2015 antara Arema vs Persela Lamongan akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang pada Selasa, tanggal 1 September 2015. Inilah prediksi skor pertandingan antara Persela vs Arema Cronus Indonesia dalam laga perdana Grup B turnamen Piala Presiden 2015 yang akan ditayangkan live Indosiar mulai jam 18.00 WIB.

Arema Cronus Indonesia menjadi favorit di Grup B meskipun grup ini boleh disebut sebagai grup neraka karena dihuni juga oleh tim-tim kuat seperti Sriwijaya FC dan Persela Lamongan. Sementara PSGC Ciamis akan mencoba membuat kejutan di tengah himpitan tiga klub Indonesia Super League (ISL) itu.

Menghadapi Piala Presiden 2015, Arema telah berbenah dengan menghadirkan dua pemain asing baru yaitu Lancine Kone dan Morimakan Koita untuk menggantikan posisi duo Liberia yang telah didepak, yakni Sengbah Kennedy dan Yao Ruddy.

Meskipun demikian, suasana duka masih menggelayuti kubu tim Singo Edan setelah sang pelatih, Suharno, meninggal dunia karena terkena serangan jantung. Arema pun bertekad tampil maksimal di Piala Presiden 2015 demi pelatih kebanggaan mereka itu.

Persela Lamongan pun sudah siap menghadapi Arema di Piala Presiden 2015 nanti. Batal bergabungnya Frank Olivier Ongfiang dan Banaken Bassoken yang terkendala masalah Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS) langsung direspon dengan menghadirkan dua legiun asing asal Kamerun yaitu Mahamadou Tassiou Bakko dan Onambele Jules Basile.

“Mahamadou Tassiou Bakko dan Onambele Jules Basile langsung kami ajak gabung tim ke Malang untuk persiapan menjalani Piala Presiden,” jelas pelatih Persela Lamongan, Didik Ludiyanto, beberapa waktu lalu.

“Apakah lawan Arema keduanya akan kami mainkan? Maaf, belum bisa saya jawab sekarang, saya baru akan putuskan jelang pertandingan, dengan melihat kondisi terakhir pemain,” lanjutnya. (Sidomi)

loading...