Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Totto Batal Bergabung, Sriwijaya FC Buru Striker Asing

Totto Batal Bergabung, Sriwijaya FC Buru Striker AsingSriwijaya FC harus melanjutkan perburuan pemain asing setelah striker asal Kamerun, Theodore Marius Ngom Totto gagal bergabung. Pasalnya, striker Persikab Bandung tersebut, tidak mengantungi kartu izin tinggal (Kitas).

Alsan itu pula yang membuat manajemen Laskar Wong Kito tidak bisa mendaftarkannya di Turnamen Piala Presiden nanti. Pihak penyelenggara Mahaka Sport and Entertainment terpaksa menolak pemain pinjaman Laskar Wong Kito tersebut.

“Totto tidak mempunyai Kitas. Mau bagaimana lagi, dia tidak akan kita bawa ke turnamen Piala Presiden nanti,”‎kata Asisten Pelatih SFC Hartono Ruslan.

Menurut mantan asisten pelatih Kas Hartadi ini, pihaknya terpaksa harus mencari pemain lain untuk menggantikan kekosongan kuota pemain asi‎ng. Hartono juga menyebutkan, bahkan SFC juga akan menambah satu pemain lokal.

“Bisa dua pemain lagi, satu asing dan satu lokal. Sebelum berangkat ke Makassar semua pemain itu harus kita dapatkan,”tegasnya.

Dilanjutkannya, tim rencananya akan bertolak dari Palembang ke Makassar pada 30 Agustus ‎bertepatan dengan laga tersebut berlangsung. Sedangkan Sriwijaya FC dijadwalkan bertanding pada 1 September menghadapi PSGC pukul 15.00 WIB.

“Tanggal 30 Agustus kita berangkat dan besok Jumat, (28/8) ‎kita lakukan laga uji coba terakhir lawan PS Unsri. Kita usahakan satu pemain baru sudah ada yang datang sepertinya pemain lokal,”pungkasnya.

Dihubungi terpisah Sekretaris Tim SFC Achmad Haris membenarkan, kesulitan mendaftarkan Totto disebabkan Kitas. Pihaknya berdalih sudah mendapatkan pemain baru masih dalam perjalanan menuju Palembang. “Kita sudah cari alternatif lain untuk mencari pemain lain,”jelasnya. (Sindonews)