Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Finishing Touch Pemain Arema Masih Buruk

Finishing Touch Pemain Arema Masih Buruk

Arema belum menunjukkan gairahnya setelah kepergian Almarhum Suharno. Melawan Persegres Gresik United di Stadion Kanjuruhan, Singo Edan hanya mampu bermain imbang, 0-0, Rabu (26/8/2015).

Stamina pemain masih jadi momok di pertandingan yang juga dijadikan bagian dari laga Tribute Game to Suharno itu. Seperti pertandingan sebelumnya, ritme Arema mulai kedodoran di babak kedua. Kondisi yang belum sempurna itu pula yang menyebabkan banyak peluang tak membuahkan hasil.

“Finishing touch para pemain buruk. Fisik masih kurang , tapi masih manusiawi, masih bisa diperbaiki,” ujar Pelatih Arema, Joko Susilo yang akrab dipanggil Gethuk usai pertandingan.

Pelatih yang juga mantan pemain Arema ini juga menyebut para pemain masih mengalami kesulitan menembus pertahanan lawan. Ketika mampu mengobrak-abrik pertahanan lawan eksekusi juga tidak berjalan baik.

“Memang seperti itu, kalau kondisi belum bagus, kaki pasti terasa berat, kalau kaki berat tentu sulit untuk finishing touch,” tambah Gethuk.

Kelemahan-kelemahan tim itu akan dijadikan bahan perbaikan di sisa waktu yang ada. Tim pelatih Arema punya tugas berat memperbaiki banyak celah sebelum tanggal 1 September 2015.(dyan rekohadi/surya)